Jumat, 06 Januari 2012

I Win !!

Alhamdulillah….

Setelah berdebar debar sekian lama, akhirnya pengumuman yang dinanti datang juga…. Dan… I got the prize !! Alias… saya menang !! hohoho… benar benar kabar membahagiakan setelah menjalani minggu yang penat.
Bingung ?? hehe…
Here’s the story…
Pada suatu hari ketika hasrat blogsurfing tengah menggila… sampailah saya pada saat yang berbahagia, dengan selamat sentosa mampir di blog Shellytheunixdengan bahasa yang ceria dan menarik… terutama bercerita tentang pernikahannya…yang… menurut saya sangat berani … dan bikin iri… hehe… Karna saya aja belum nikah nikah… -__-”
Singkat cerita, saya jadi senang mampir kesana.. dan tiba tiba aja the writer bikin even Giveaway,,, Buku Ainun & Habibie… Wow… hati menjadi tertarik. Jadi ikutan deh.. Ngikutin cara-caranya, ngejawab pertanyaannya, dan menunggu dengan dag dig dug derrr…..
Tiap hari mampir ke blognya…. menunggu2 kapan pengumumannya (padahal sih udah dibilang 4 maret :p ), dan akhirnya…. eng ing eng… diumumin juga… dan alhamdulillah saya menang… hohoho…
Makasih banyak buat shelly and syuaminya…. Sering2 adain giveaway yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar